Pesona Wisata Air Terjun Gitgit Dibali Yang Menawan

Jika anda sedang berlibur di bali dan ingin mencari Tempat Wisata dengan suasana yang teduh dan asri untuk melepaskan penat anda, anda dapat mengunjungi tempat wisata air terjun gitgit.

Air Terjun Gitgit Bali

Air terjun gitgit merupakan tempat wisata di Bali yang tidak begitu populer dikalangan wisatawan, terutama dikalangan wisatawan lokal. Tempat Wisata air terjun gitgit terletak di desa gitgit kecamatan sukadasa kabupaten buleleng, dengan jarak sekitar 11 kilo meter kearah selatan dari kota singaraja.Tempat Wisata Air Terjun bertingkat Gitgit Bali 2
Air terjun dengan ketinggian sekitar 35 meter ini juga di kelilingi oleh hutan tropis yang masih alami dan anda hanya perlu berjalan sekitar 600 meter untuk dapat tiba di lokasi air terjun. hamparan kebun kopi dan cengkeh serta kicauan burung menjadi teman di perjalanan anda. Setiap pengunjung yang ingin masuk Air Terjun Gitgit dikenakan biaya masuk sebesar Rp. 5000,-. Tentu harga ini sangat murah di bandingkan dengan keindahan alam dan air terjun di gitgit.
Tempat Wisata Air Terjun Gitgit Bali
Bagi anda yang tidak membawa banyak bekal, anda tidak perlu khawatir karena banyak pedagang makanan dan minuman yang berjualan di kios kios kecil disekitar Tempat Wisata air terjun, selain itu ada juga yang manjajakan cendera mata dan oleh – oleh khas bali.
Selain air terjun gitgit, di desa gigit terdapat 2 iar terjun lainnya yang masih berdekatan dengan air terjun gitgit, yaitu :air Terjun Bertingkat dan Air Terjun Campuhan, jadi anda harus pintar membagi waktu agar dapat mengunjungi ketiga air terjun tersebut. Selamat berlibur di Tempat Wisata Air Terjun Gitgit Bali.
Tempat Wisata Air Terjun kembar gitgit bali
Tempat Wisata Air Terjun bertingkat Gitgit Bali
Tempat Wisata Air Terjun Gitgit Bali
Sumber : http://tempatwisatadi.com/tempat-wisata-air-terjun-gitgit-bali/

Artikel Lainnya